Serge Gnabry

Resmi: Serger Gnabry Berseragam Bayern Munich

Kampiun Bundesliga Jerman musim lalu, Bayern Munich menghadirkan transfer yang cukup mengejutkan. Pasalnya, tim berjuluk Die Roten itu merekrut gelandang serang muda nan potensial milik Werder Bremen, Serge Gnabry.

Serge Gnabry
Resmi: Serge Gnabry bersegeram Bayern Munich

Pada awal pekan yang lalu, Gnabry memang telah menyatakan bahwa dirinya dengan klubnya Bremen telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Akan tetapi, pemain yang masih berusia 21 tahun itu lebih mengarah ke klub Hoffenheim atau bahkan raksasa Serie A Italia, AC Milan. Namun pada akhirnya, mantan pemain Arsenal itu berkarir di Allianz Arena bersama Bayern.

The Bavarians dikabarkan mendatangkan Gnabry dengan nilai transfer yang hanya sebesar €8 juta. Pemain berkebangsaan Jerman itu bakal dikontrak selama kurung waktu tiga musim hingga bulan Juni 2021 mendatang.

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern mengungkapkan bahwa pihaknya merasa sangat senang dengan kesepakatan ini. “Ya, kami begitu merasa senang dengan kontrak ini. Pasalnya, kami telah mengamankan salah satu pemain dengan talenta yang hebat. Tentu saja, Dia akan berkembang begitu pesat bersama Bayern,” tutur Rummenigge.

Adapun kedatangan Gnabry ke tim asuhan Carlo Ancelotti ini juga dapat menegaskan bahwa Douglas Costa yang berposisi serupa akan segera angkat kaki dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Dan diyakini, bahwa finalis Liga Champions musim ini, Juventus bakal menjadi tujuan winger Brasil itu.

Gnabry Merasa Terhormat Bergabung Dengan Bayern

Bayern Munich telah dipastikan bahwa bakal menjadi klub baru bagi winger muda nan potensioal Jerman, Serge Gnabry. Diyakini, tim bermarkas di Allianz Arena itu merongkoh kocek sebesar €8 juta untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun dari Werder Bremen.

Serge Gnabry
Serge Gnabry merasa terhormat dapat bergabung dengan tim sebesar Bayern Munich

Perpindahan ini lantas membuat sang pemain merasa bahagia, karena pada akhirnya dirinya dapat bergabung bersama tim sebesar Bayern. Dia pun juga sudah tidak sabar untuk dapat segera memulai petualangan barunya bersama Die Roten pada musim-musim mendatang.

“Sungguh menjadi sebuah kehormatan bagi saya, lantaran pada akhirnya saya dapat menjadi bagian dari klub sebesar Bayern Munich. Sekarang ini, saya memiliki tantangan besar yang telah menanti saya di beberapa musim kedepan. Saya juga sudah tidak sabar untuk segera melakoni debut bersama Bayern di musim depan,” ujar Gnabry.

Pemain berkebangsaan Jerman itu memang menampilkan permainan imprensif pada musim lalu bersama Werder Bremen. Tercatat, Gnabry telah tampil sebanyak 27 kali di sebuah ajang kompetisi. Dan Dia sukses mengemas 11 gol serta satu assist.

Bayern Tunjuk Pemain Legendanya Sebagai Asisten Carlo Ancelotti

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa mantan bek mereka Willy Sagnol bakal kembali ke klub. Namun bukan kembali sebagai pemain, tetapi menjabat sebagai asisten pelatih. Ia mendapatkan kontrak dari klub selama dua tahun.

Willy Sagnol
Willy Sagnol dipastikan menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti

Sagnol sendiri akan menggantikan posisi Hermann Gerland yang pada musim depan akan lebih fokus menangani akademi Bayern. Ia bakal menjadi pengganti berdurasi panjang dari Paul Clement, yang pada saat ini menjadi manajer Swansea City di kancah Liga Primer Inggris.

Carlo Ancelotti yang pada musim debutnya bersama Bayern mampu mengantarkan tim menjadi kampiun Bundesliga Jerman, bakal memiliki dua asisten pelatih. Sagnol dipastikan akan saling bekerja sama dengan sang anak Ancelotti, Davide mulai tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Sagnol merasa bahagia dapat kembali membawa keluarganya tercinta untuk menetap di kota yang menjadi tempatnya dalam meraih kesuksesan sebagai pemain sepakbola. Dan telah siap untuk memanfaatkan ilmu dari manajer berkebangsaan Italia itu.